Sabtu, 11 Agustus 2012

AREMA INDONESIA

11 Agustus 2012

Hepi bertdey..heepii berthdeeeeyyy........heeeepiiiii berthdeyyyyy Aremaaaaa.........!! ^__^

cihuy!!!
Pas sudah umur tim sepakbola ternama di kota kecil yang saya cintai ini (AREMA INDONESIA).
Hmmm...hari ini jalanan pada macet total, ditambah suasana kota Malang jadi amat sangat berisik dan kacau. Ni semua gara-gara para Aremania dan Aremanita sedang bahagia dan pada seneng karena Arema sedang berulang tahun.

Setiap kali melihat berkumpulnya mereka-mereka di stadion hanya untuk melihat jagoan2 kotanya main, kerasa terharu gitu dan merinding..hehee...
Andaii tim sepakbola di seluruh Indonesia bisa seperti Arema..
Karena yang membuat saya bangga melihat Arema Indonesia sebenarnya terletak pada Aremania dan Aremanita nya alias supporter nya. Meski seringnya Arema jatuh bangun dalam tiap pertandingan, gak selalu menang tapi juga selalu kalah, namun! mereka memiliki supporter yang setiaaa....... :)

Kalau nulis begini jadi teringat "Persatuan dan Kesatuan" sila ketiga dalam Pancasila. Uuhh.. ngeri lah kalau uda ngeliat rakyat-rakyat Kota Malang bersatu, mulai dari anak balita umur 5 tahun sampek embah2 bercucu dua aja rela mbela2in naik motor bertiga dengan slayer kebanggaan Arema dan mengibarkan bendera kebanggaan Arema Indonesia yang bergambar singa itu.

Lebih ngeri lagi kalau PSSI (Persatuan Sepakbola Indonesia) bisa bersatu gitu. Gak pakek politik2 kan segala, adu domba adu kambing adu ayam adu...aduuu..aduuuhh dehh jangan sampek!!!


Ya...semoga anak-anak muda bangsa Indonesia ini bisa lebih bangga terhadap tim sepakbola dalam negeri. Selalu dan akan selalu mendukung tim sepakbola dalam negeri dengan menjunjung tinggi rasa "Persatuan dan Kesatuan" gak melulu liga Inggris, Spanyol, dll.

Karena, pada dasarnya.....


dibalik kelemahan sepakbola Indonesia, sebenarnya mereka memiliki rakyat dengan jiwa "Persatuan dan Kesatuan" yang akan meledak ngeri kalau sudah terhimpun dari Sabang sampai Merauke....



Sekali lagi...

Selamat Ulang Tahun AREMA INDONESIA..

Tuhan memberkati dengan berjuta anugerah dalam tiap lapis halangan yang ada. Semoga AREMA INDONESIA akn menjunjung tinggi nama bangsa Indonesia...



Bumi Malang Aremaku, tanah kelahiranku...cihuy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar