Senin, 25 Februari 2013

FRIENDS


Terpujilah Tuhan dari masa ke masa..
Postingan pertama saya di tahun dua ribu tiga belas dengan kondisi serta keadaan yang di hari demi hari semakin baik ini.

Sudah akan menyambut bulan ketiga dari dua belas bulan yang ada di bumi ini..
Hmmmm...perasaan saya serasa mengalami indahnya musim gugur yang cantik.

Otakku kian mengkerut ketika tega membiarkan berlaksa diam menerpa, 
Kerajaan tubuhku semakin bengkak karna lelah yang terkurung panasnya malas.

Aku serasa mengalami kestatisan otak yang ngeri karna tidak melakukan apa-apa.. Entah sejak kapan aku tak lagi memberanikan diri untuk berkata dalam lembutnya dunia sastra dan kiasan bahasa, tapi beberapa hari ini aku ingin menuangkan ke dalam pesona dunianya.

Bukan puitis sebenarnya, hanya mencoba mengungkapkan rasa dalam wujud indahnya bahasa.
Kukira selama ini banyak orang tidak menyadari keajaiban bahasa, tapi ternyata tidak juga malah aku yang belajar dari mereka.

Hmmm...aku membayangkan bagaimana hidup ini bisa terus berjalan tanpa sebuah pusat rotasi..?
Berjalan tanpa sembarang arti, tapi berjalan dengan menangkap semua arti.
Pusat rotasi yang kusadari kini berasal dari sebuah magnet tak berkutub namun penuh dengan sihir, yaa..kunamakan magnet itu adalah "TEMAN" atau "FRIEND"

Tak peduli seberapa juta ada banyaknya teman, tapi aku mengerti dan mensyukuri adanya the "Real Friends"...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar