Jumat, 04 November 2011

BEER

TOAST!!!
He..he..he...BEER alias BIR..! Ouch..kali ini saya lagi ingin menulis tentang mahkluk satu ini, tapi bukan berarti saya pecandu bir ya, kalo sukak ya iya..hehee..

Ini salah satu minuman yang saya suka, tapi gak sering juga sih minumnya. Awalnya saya suka karena temen alias sohib saya, slalu promosi'in bir ke saya. Trus saya bilang, "Haraamm woyy..!!" hahhaa..
Sok sucii banget gak sehh ngomong begonoh..he.he..
Lama-lama saya pikir apa ya emang haram tah? kok bisa haram ya darimana??
Trus kenapa nih temen saya gak pernah capek promosi'in beer ke saya, dia bilang:
"mecg! Beer itu sehat kali..!!"
Wow...emang iya...?? ternyata iya kok, sehattt..selama kita mengkonsumsi dengan benar dan gak berlebihan.

Sekarang saya lagi pingin nih..soalnya disini dinginnnnn....brrrr....
Mau tau beberapa hal Fakta tentang BEER?? nih sedikit saya kasih buat ente-ente sekalian cybers http://didyouknow.org/indonesia/bir.html

Buat para wanita ata perempuan, boleh kok minum beer, paling gak sebulan 2 gelas aja gpp kok. Beer bisa menetralkan detak jantung tuh, trus gak bikin stress..
Baca juga deh disini http://pantulankacakusam.blogspot.com/2009/09/kumpulan-manfaat-bir-dan-faktanya.html

Semoga bermanfaat ya...
Entar aku lanjutin lagi lebih mendalam tulisan mengenai BEER ini, warnet lagi antri orang, dan juga saya mau kembali berladang ke kebun apel...
Mau ikooooettt???!!!! Gak Mungkin!!

Salam TOAST!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar