Rabu, 09 November 2011

What an awesome PHOTOGRAPHY?

P-A-G-I  VERSUS  M-A-L-A-M


Separuh bingkai langit mulai berproses mimikri menyesuaikan waktu. Ya!
Yang kita tau dan kita suka langit itu BLUE alias BIRU, tapi November ini langit jarang dari yang namanya "BLUE".
Hari ke-31 saya berada di peradaban dan kampung pribumi Batu, dan tetap selalu tertegun melihat keajaiban pagi di balik jendela kamar berukuran 1x1 meter, yang cukup membuat saya puas dapat melihat "pemandangan langit yang selalu menyesyuaikan waktu..."


Kalau boleh pamer ya cyb, lokasi dimana saya menyandarkan kepala ini sungguh strategis. Disebelah barat terlihat jelas dan lumayan dekat dengan perbukitan Gunung Anjasmoro, sebelah Timur sana ada terlihat Puncak Mahameru selalu menyapa saya tiap pagi, sambil berbincang begini:
Semeru: "Mecg...kapan kesini lagi??? janjimu lho ya....!"
Mecga: "Eeh..sabarlah braderr...pasti kesana aku. Tunggulah aku di puncakmu ya...!"


he.he...lagi..lagi...imagine..so what gitu loh?!! Lanjuttt..di sebelah utara sana terlihat duekett ngeett sama Gunung Welirang, masih aktif boow tuh gunung. Disebut Twins Mountain alias Gunung Kembar Welirang-Arjuna atau Arjuna-Welirang. Menarik loh ini cyb gunung, ada history emasnya, baca deh di mbah google . Dan terakirr tuh di sebelah selatan keliatan  Gunung Kawi ma anaknya si Panderman.
Episode kali ini saya mau pamer hasil jepretan saya, walau saya bukan potograper, tapi karena saya terlalu suka dengan segala hal jadi bolehh donggg....
Old Tree on Ranu (by EOS)


Katanya kalo orang suka forotgrafi yang bener-bener paham apa tuh fotgrafi , gak perlu pakek kamera mahal ya..? setujuu saya...
Tapi kalo saya mah gak punya uang buat beli kamera mahal. Cuma sering aja dipercayakan buat megang, tuh juga udah lebih dari lumayan buat ayas..he..he..
Mungkin buat anda-anda yang gak sekali lagi gak sengaja nyasar ke blog gak jelas saya ini, entah anda seorang fotografer handal atau penyuka fotografi amatiran, kasih cendol dong ke blog saya nih..(macak kaskus) :D
Nih hasil jepretan saya, yang saya suka tentunya. Kalau anda gak suka itu ya urusan anda dongg...ihihi...
Sky and sweet apple in November morning (by Fujifilm)


Foto diatas saya ambil setelah menempuh perjalanan sepanjang 2km untuk menuju lokasi skripsi saya, awal bulan November yang sangattt ceraah buat saya. Besoknya, trus besoknya lagi..lagi..lagi...hujaannn...hujaann...dannn...hujan. Untung dehh dapet angle yang pas dan waktu yang pas, cukup senang melihat hasil foto ini bagi saya. Apelnya maniss loh rekk.... ^__^


She's like Blue (by Nikon)


Kalau fotoo diatas, maksud saya in saya post ke blog saya, karena ini satu-satunya foto yang kata temen deket saya mirip sekalee dengan Selena Gomez. Katanya ini foto kayak artis banget. Haa..haa...aminnn... Siapa sih yang gak kepingin jadi artis coba. Angle nya mantap, crop-crop pan nya pun holraittt....menuruttt aku loh ya ini... :*
satu hal yang paling saya suka lihat foto ini adalah satu pesannya, tuh lihat yang ada bunyi:
"JUST DO IT!!!"
Mirage? (by EOS)
Baguss ya cyb...?? pemandangan Danau di Gunung Semeru yang harus dan wajib kalian kunjungi. Dan jangan lupa diabadikan fotonya...he..he..he...
Di Puncak

Yuhuuuy..ini aku tambahin cyb, hasil foto pertamaku alias master piece awal yang membuatku suka dengan dunia foto..Hmm...koreonya juga aku yang mencetuskan sehingga terlahirlah foto ini. Tanpa edit. Kalau gak salah ini hasil foto 3 tahun yang lalu, dengan cam.dig lupa jenisnya apa. Tapi bagiku..foto ini mengandung filosofi yang amatt mendalammm.... =')




bLUE sKY



Nah....
kalau yang satu ini, boleh cybers ketahui itu lahan petani yang ditanamai kentang loh...udah ah.. itu aja description nya...


Tersebut diatas baru aja yang bisa saya ambil suasana di pagi hari semua, belum ada sih yang malam hari. Hmm...terkadang kalau melihat sesuatu, sering banget tak bisa terungkap dari mulut, mungkin dari foto-foto bisa, seperti beberapa helai foto diatas...
Terimakasih atas perhatiannya cyb...semoga bosan dengan blog saya ini, dan akirnya kembali FB dan twitteran..hakakak...


Ya..apapun jenis kameranya yang penting hasil jepretan bisa jadi berkat buat anda yang ngganteng2 dan cantik2 ini...:)


Oya, gini-gini postingan blog sederhana ini dapet penghargaan loh cyb..
Headline News :))

Gak nyangka sih, walau cuma sehari tapi bisa nampang di headlines Daily Photography..hehee...
Oke de sekian episode kali ini..

SALAM POTRET!!!! God bless..






Beste Groete,

Mega






2 komentar:

  1. kereen banget narasi tulisan ini,juga foto-fotonya,memang benar kok..ndak harus punya kamera DSLR utk menghasilkan foto yang bagus..memang,DLSR punya bnyak kelebihan,tapi terkadang "beban" yang kita punya tidak seberat ketika memagang kamera pocket atau kamera ponsel...
    ...terus motret yah..kalo mau pake ponsel juga ndak msalah..seperti banyak bbrpa kawan saya yg memotret dgn ponselnya..dan itu menjadi unik..:D

    BalasHapus
  2. thanks ya mas fajar, basicly saya bukan orang yang jago dalam fotografi dan bukan org yg punya bnyak duit buat beli cam.DSLR. Cuma berangkat dari keinginan hati yg selalu sulit untuk menunjukkan maksud haati...mungkin dari foto..
    Maksih..maksih mas buat sarannya... :))

    BalasHapus