Selasa, 27 September 2011

Hillsong: "With Everything" Worship Song and Prayer featuring Joel Houston

Malang Minggu, 4 September 2011

Setiap kali aku merasa bosan dan jenuh pada setiap kehidupan sekitar, kucoba melarikan diriku pergi ke sebuah gubuk tempat kaum-kaum muda senang ber-cengkrama dan berusaha menuliskan apa yang kurasakan. Sebut saja "Warung Internet" alias Warnet

ya...hanya mencoba berusaha menuliskannya pada serangkaian kata-kata yang mungkin terliaht lebay atau berlebihan..

Tapi..biarlah suatu hari nanti menjadi catatan kecil yang manis jika semakin lanjut usiaku..

Awalnya...

Ketika melihat video ini, membuat diriku dapat tenang..tenaaangg...daaan...ttttteee.....nnaaaaa...nggg....

Sepertinya tulisanku kali ini akan beraroma keTuhanan...entahlah, biar saja mengalir bak air di sungai..

 pukul 20.11 waktu pada detik telpon genggam saya, saya baru saja dari salon menemani ibu yang sedang bekerja. Syukur..puji Tuhan...beberapa minggu ini berkat Tuhan mengalir derasnya pada salon mungil hasil khayalan ibu saya yang tak pernah terfikir sebelumnya dalam hidup beliau dan hidup saya tentunya.

Sekali lagi...

inilah yang jadi kalimat favorit saya sebenarnya,

"Rahasia Tuhan itu Kekal dan tak mengecewakan"....

terlebih mengenai sesuatu yang bernama "Kehidupan". Kurasa setiap orang sebenarnya tak ada yang tak ingin membagikan kisah hidupnya kepada orang lain...


Saat ini..

sedang kucoba mengisi diary online ini dengan mendengar sebuah lagu dari tim musik kesenangan saya, sambil terfikir seseorang yang tak kan pernah tau bahwa hampir setiap hari-hari saya terbesit namanya.

Lihat, dengar dan rasakan lagu ini bagi anda-anda yang mungkin saat ini kebetulan nyasar dan membuka blog saya.

Jika anda tak paham akan makna dan bahasanya, kakek Google tentulah bisa membantu.

Satu hal...

setiap kali mencoba berdiam diri dan tinggal tenang....terdapat setitik Kekuatan yang nyata kawan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar