Senin, 19 September 2011

Kasih sayang -- Sayang keKasih.

Morning cybers...

Pagi ini saya bingung, karena belum ada agenda pasti untuk menjalani hari ini. Namun, ingin saya menulis sesuatu untuk kekasih saya..

Tadinya saya mau menulis di facebook, tapi..ternyata sangat sulit menulis rangkaian kata-kata untuk orang yang disayangi alias untuk pacar sendiri..uh..kenapa yach.....??

Baiklah...saya akan mencoba..

Saat ini saya sedang menjalani kisah kasih asmara dengan seorang pria yang jelas dan tidak mungkin jika tidak saya sayangi. Hmmm....*berat juga rasanya nulis..(T__T")

Semalam...
Kami ribut, ya..tapi hanya sekedar melalui pesan singkat saja, dan itu pun sudah tengah malam. Entahh..apa yang ada dalam benak saya, karena memang benar apa kata dia kalau saya yang cari gara-gara untuk kita ribut-ributan..huhuu..

Tidak pernah ada suatu masalah serius dalam hidup saya, selain pekara "CINTA" dan "TUHAN.."
Hmmm..kenapa Tuhan saya letakkan di urutan yang kedua..? yaaa.....
karena nyatanya, saya hanya manusia biasa seperti anda yang sekarang mungkin nyasar ke blog gak jelas saya ini..
Tetapi belajar gak jelas itu asyik juga, jadi hargai dong orang gak jelas!! ^_^

Back to...
Priaku..
Banyak perbedaan antara saya dan dia, mulai dari yang namanya "Agama!" sampek kepribadian juga. Agama...Agama...oohh...Agama...

Ya..ya..ya...saya salah penderita "pacaran beda agama" (berapa banyak ya yang senasib dengan saya..?)
Jangan ikut-ikut komentar ya...yang belum dan gak pernah merasakan!

Tetapi...jelas saya mengasihi dan menyayanginya..
Baik...
Baik...
dan...
Baaaikkk...

itulah dia.........

Sudah 364 hari x 36 bulan kami berjalan bersama, jadi totalnya....13104 hari..
Hmm...sulit nih beneran nulisnya..hehehe...

tapi satu hal, jujur...
saya suka kalau lihat dia marah...tampak ganteng..heheee...
Dan saya paling senang ketika menemani dia pergi mencari minuman favoritnya, yang bernama "dawet". Dan menurut saya dawet paling enak, saat makannya di pinggir sawah, di bawah pohon dengan akrabnya semilir angin dan tentunya saat keajaiban sore tiba..
walau nyatanya, kita hanya bisa diam tanpa kata, karena sudah terlanjur terbius keindahan sekitar kami, dan karena dia ada disamping saya...*PERFECT!!!!! ^__^

Oya...sore hari selalu penuh keajaiban buat saya (Nanti deh saya mau nulis tentang hari yang bernama "sore" lebih hikmat.)

Pesenku, jika kamu yang mbaca ini beb,
Aku sering marah itu bukan karena pingin cari gara-gara kok, karena aku pingin ngerti aja isi hatimu, karena sadar gak sadar kamu lebih pendiem daari aku...^__^
Kapanlah gitu kita pacaran kayak anak-anak ABG biasanya, ke BNS opo ke Jatim Park ngono, jok mbakso ae tah beb...hihihii..

Segini dulu deh untuk entri sesi kekasih saya...

I love you loh beb...baru ini aku sering ngomong loph-lophan sama cowok, cuma ke kamu loh...hehehe...*nggombal titik rekk...


To be with you by Mr.Big










Masa kecil , masa remaja atau masa muda hingga masa dewasa pun masa tua..
Sepanjang usia manusia tiada terlepas dari kisah, kasih, asmara, cerita cinta..

Dan faktanya..
mereka ber'empat lah yang menjadikan hidup para manusia terasa lebih berwarna dan bermakna dibanding sosok benci, amarah pun derita...






Beste groete,

Mega



Tidak ada komentar:

Posting Komentar